Thursday, October 14, 2010

L.O.A BERAKSI

hari ini aku akan merapatkan rencana bisnis bersama teman-temanku.
pikiran postif terus menerus ku dengungkan di dalam kepalaku.

"order itu pasti akan ku terima"

kalimat itu terus menerus ku ulang dalam hatiku.

tibalah aku di rumah kawanku, kami rapat. menentukan jalan terbaik untuk order ini,
kawanku yang lain berkata " ini belum pasti". aku katakan saja padanya " dia akan memesan, hanya belum menghubungi saja"

tak beberapa lama telepon itu berdering.. akhirnya sang pemesan menelfon.
"malam" sapanya

"malam...gimana mas??" jawabku

"saya pesan 400san ya"

ooooo...aku butuh kepastian....

aku tanya padanya " berapa ya mas pastinya?"

"4oosan...."

ku jawab saja... "450?"

"iya..450"

OK!!!! DEAL

ALHAMDULILLAH.....

akhirnya L.O.A ini berhasil. order pertama untuk Jokka SHOP.

kami bersiap untuk segera hunting cetakan dan bahan
insya Allah ini menjadi awal yang baik untuk usaha kami berlima.

L.O.A KEDUA..

saat aku akan ke makassar aku berkata pada diriku. aku ingin makan coto dan mie titi. sebuah mie kering yang di beri kuah kental dan ada potongan ayam dan bakso di atasnya..
mie ini mungkin banyak di kota-kota lain. biasa disebut mie kering tapi bagiku mie titi tetap punya aura berbeda.

malam ini aku belum makan. saat akan pulang aku berkata pada kawan perempuanku.

"lapar...makan yuk??"

lalau kawanku yang lelaki berkata "ayo makan..aku traktir"

WOOOOOWWWWWWWW........TRAKTIR?? asik..artinya G.R.A.T.I.S

"bingung...mau makan apa.." kataku

"bakso MJ" kata kawanku

"udah tutup" balasku dengan wajah setengah yakin..

"pengen mie titi..." kataku pelan

"ayuuukkkk.." kata kawanku yang akan memberikan makan gratis padaku malam ini

oke jeck....cabut!!! hahahahha

L.O.A ku bekerja....keingananku tercapai..

dan aku yakin..keinginan..mimpi..dan harapan yang lain akan segera menyusul!!

No comments:

Post a Comment